Isak Tangis Mewarnai Pelepasan Kapolres Belawan AKBP Ikhwan -->

Isak Tangis Mewarnai Pelepasan Kapolres Belawan AKBP Ikhwan

20 Desember 2019, 20 Desember
BELAWAN, BOS- Suasana haru mewarnai ritual tradisi pedang pora di Polres Belawan. Ritual tersebut merupakan tradisi dalam pisah sambut pergantian Kapolres lama AKBP Ikhwan ke Kapolres yang baru AKBP Dr Dayan.
Bukan hanya itu, Pelepasan Kapolres Belawan menuju polres batu bara juga diwarnai dengan tetesan air mata para perwira dan personil polres dan jajarannya.
Cucuran air mata para perwira tak terbendung kala prosesi pamitan Kapolres lama AKBP Ikhwan dengan para bhayangkari dan pejabat jajaran Polres Belawan.
"Selamat jalan bapak semoga sukses ditempat dengan jabatan baru," sebut Surya selaku wartawan  yang tidak bisa menahan tangis.
Terpisah, seluruh masyarakat dan seluruh abang-abang tukang becak(AAB) serta anak-anak yatim piatu juga kaum dhuafa sangat kehilangan sosok seorang polisi yang berjiwa dan berhati mulia.
"Jujur hati, saya sangat kehilangan sosok seorang polisi yang berhati mulia dan sering memperhatikan masyarakat yang lagi kesusahan. Pokoknya kami disini sangat benar-benar kehilangan bapak AKBP Ikhwan," ucap Sodikin sembari dengan wajah sedih. (Kinoi)

TerPopuler