Pelindo 1 Raih Bisnis Indonesia CFO BUMN Award 2019

MEDAN – Pelindo 1 meraih penghargaan Bisnis Indonesia CFO (Chief Financial Officer) BUMN Award 2019 yang diselenggarakan oleh Harian Bisnis Indonesia, Selasa (26/3/2019) di Hotel JW Marriot, Jakarta.

Penghargaan dengan kategori CFO Paling transformatif yang disampaikan langsung kepada Direktur Keuangan Pelindo 1, M. Nur Sodiq oleh Pimpinan Redaksi Bisnis Indonesia, Hery Trianto
Bisnis Indonesia CFO Award 2019 yang mengusung tema Komitmen Membangun Negeri merupakan apresiasi terhadap pimpinan di bidang keuangan Badan Usaha Milik Negara yang telah melakukan inovasi dan transformasi.

Penghargaan ini diberikan oleh Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia kepada Direktur Keuangan Pelindo 1, M. Nur Sodiq karena telah menyetujui membuat transformasi dalam proses bisnis pada ujung depan, ujung belakang, dan lini penunjang bisnis yang dapat meningkatkan pasokan perusahaan. Sebagai BUMN yang bergerak di bidang jasa kepelabuhanan, CFO mengumpulkan ini memperoleh dukungan peningkatan, pegendalian biaya, pengadaan investasi alat, digitalisasi, dan otomasi.

“Kami sangat bangga dengan penghargaan yang diberikan Harian Bisnis Indonesia kepada Pelindo 1. Penghargaan ini merupakan bagian dari kerja keras tim Pelindo 1 dalam membangun transformasi bisnis untuk meningkatkan kinerja perusahaan, sehingga dapat memberikan layanan terbaik untuk para pengguna jasa, efisiensi biaya operasional, dan perbaikan Kegiatan operasional, ”terang M. Nur Sodiq.

Penilaian yang diterapkan oleh Bisnis Indonesia CFO BUMN Award 2019 melalui Penilaian kualitatif dan kuantitatif yang meminta juri yang kompeten dan berpengalaman. Yang menjadi juri dalam ajang ini adalah Sigit Pramono (Ketua Indonesia Institute for Corporate Directorship), Mas Ahmad Daniri (Ketua Komite Nasional Kebijakan Governance), Martiono Hadianto (Ketua Yayasan Pendidikan Pembinaan Manjemen), Ito Warsito (Dewan Pengurus IAI) dan Arif Budisusilo ( Direktur Pemberitaan Harian Bisnis Indonesia).
M. Nur Sodiq menambahkan melalui penghargaan ini diharapkan mampu terus memotivasi Pelindo 1 untuk terus bertransformasi dalam mengelola keuangan perusahaan dan mengoptimalkan keuangan perusahaan untuk kepentingan masyarakat demikian ucapnya. (Ban)
Lebih baru Lebih lama