Ketua KPU Labusel Berang, Mobil Dinas KPU Labusel Ringsek Kontra Dengan Panther -->

Ketua KPU Labusel Berang, Mobil Dinas KPU Labusel Ringsek Kontra Dengan Panther

05 Januari 2019, 05 Januari
LABUSEL - Mobil Dinas KPU Labuhanbatu Selatan BK 1043 LS ringsek usai tabrakan didepan kantor Desa Asam jawa Torgamba Labuhanbatu selatan, Minggu (30/12/2018). Ironisnya, ketika dikonfirmasi awak media, Ketua KPU Labusel, Efendi Pasaribu terkesan berang.

"Mobil tetsebut digunakan tanpa sepengetahuan saya dan tidak ada ijin. Yang pasti itu menjadi  tanggung jawab yang bersangkutan," ujar Ketua KPU Labusel, Efendi Pasaribu saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Jumat (5/1/2019).

Mobil Dinas yang dikemudikan oleh salah seorang pengurus di KPU labuhanbatu Selatan diketahui dikemudikan oleh SS dengan kecepatan tinggi. Namun saat dilokasi, mobil tidak dapat dikendalikan hingga akhirnya kontra dengan mobil panther dari arah berlawanan.

"Satu bulan ini, 2 kali mobil tabrakan di depan kantor Desa Asam Jawa. Jadi saat kejadian, mobil Dinas KPU tersebut dengan kecepatan tinggi dan tidak terkendalikan menabrak mobil panther dari arah berlawanan.

" Pengemudi, SS sempat syok dan terpaksa dilarikan ke Puskesmas Aek Batu Desa Asam Jawa," ujar warga, Ucok Harahap.

Namun sayang, pengemudi mobil Dinas KPU Labusel yang hendak dikonfirmasi menghilang dan sulit dihubungi. Hingga berita ini di turunkan, keberadaan mobil Dinas KPU Labusel tidak dapat diketahui. (Sulaiman)

TerPopuler