Tindak Lanjuti Hasil Pemeriksaan Kinerja BPK, Bapas Medan Gelar Rapat Dinas

Bos com,MEDAN- Balai Pemasyarakatan Kelas I Medan menggelar rapat dinas rutin membahas evaluasi kinerja unit kerja sekaligus menindaklanjuti laporan hasil pemeriksaan kinerja BPK atas manajemen Pemasyarakatan T.A. 2020 s.d semester II T.A. 2023.

Dipimpin oleh Kepala Bapas Medan, Wahyu Prasetyo, rapat digelar pada Jumat (07/06) bertempat di Aula Bapas Kelas I Medan dan dihadiri oleh seluruh pegawai Bapas Medan, termasuk Pembimbing Kemasyarakatan yang bertugas di Pos Bapas yang mengikuti kegiatan secara daring.

"Saya paham beban kerja kita berat, ditambah dengan kondisi kurangnya pegawai Jabatan Fungsional Umum yang membuat banyak Pembimbing Kemasyarakatan memiliki tugas tambahan di samping tugas pokoknya, namun hal ini tidak hanya terjadi di unit kerja kita. Saya minta komitmen kita semua untuk menyelesaikan apa yang sudah menjadi kewajiban kita," ujar Kepala Bapas.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Rapat Akhir Tahun (RAT) Koperasi Simpan Pinjam Bapas Kelas I Medan dan pemilihan pengurus Koperasi terbaru.(JN/IG)



Lebih baru Lebih lama