Rutan Balige Terima Kunjungan Komandan Rayon 17 Balige

Bos com,BALIGE - Rutan Kelas IIB Balige Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara terima kunjungan Komandan Rayon Militer 17/Balige, Lettu Inf S. Samosir. Kedatangan jajaran dari Koramil 17/Balige disambut secara langsung oleh Kepala Rutan Balige, David Nicolas bersama Ka.KPR Edison Tambunan dan jajaran petugas Rutan Balige. (Selasa, 11/06)

Karutan bersama Danramil beserta jajaran kemudian meninjau langsung situasi dan kondisi pembinaan yang ada di Rutan Balige yang meliputi ruang kunjungan, area dapur, area peternakan burung puyuh dan juga kamar hunian warga binaan.

Karutan Balige, David Nicolas dalam kesempatannya menjelaskan pentingnya kerjasama dengan pihak militer adalah kunci untuk memastikan bahwa pemasyarakatan berjalan dengan baik. Beliau menambahkan kunjungan ini penting dalam mendukung keamanan dan ketertiban di Rutan Balige.

"Kami menyambut baik kedatangan Danramil 17/Balige ke Rutan Balige. Melalui kunjungan ini sinergi yang sudah terbangun di antara Rutan Balige dan Koramil Balige dapat terus terjaga dan terjalin semakin erat." ujar Karutan David.

Kunjungan ini merupakan langkah strategis dalam menjaga sinergi antara Rutan Balige dengan TNI yakni Koramil 17/Balige dalam meningkatkan kerjasama dalam keamanan dan ketertiban serta pengawasan terhadap situasi dan kondisi di kawasan Rutan Balige.(JN/IG)



Lebih baru Lebih lama