Resmikan Kendaraan Dinas Baru, KaLapas "Hadirnya Kendaraan Dinas Meningkatkan Mobilitas dan Kinerja Lapas Kelas IIA Pematangsiantar".

Bos com,PEMATANGSIANTAR - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pematangsiantar resmikan tiga unit kendaraan dinas terbaru dalam sebuah acara yang diadakan hari ini Sabtu, (08/06/24) di halaman Lapas Pematangsiantar. Acara peresmian ini dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Pematangsiantar, M. Pithra Jaya Saragih beserta Pejabat Struktural Lapas Pematangsiantar.

Kendaraan dinas yang diresmikan pada kesempatan ini adalah 2 unit Mobil Ambulance tipe SUV dan Mini Bus serta satu unit Mobil Trans Pas tipe Medium Bus. Kendaraan dinas ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan dan kenyamanan, serta didukung oleh mesin yang efisien serta ramah lingkungan.

Kehadiran kendaraan dinas baru ini diharapkan dapat meningkatkan mobilitas dan kinerja Lapas Pematangsiantar, membawa keberkahan pada saat dipergunakan serta terhindar dari mara segaa bahaya. Kendaraan ini tidak hanya menjadi sarana transportasi, tetapi juga merupakan investasi dalam mendukung peningkatan pelayanan publik di bidang Hukum dan Hak Asasi Manusia terkhusus di Lapas Pematangsiantar.(JN/IG)



Lebih baru Lebih lama