Perkuat Koordinasi,Kalapas Kelas IIB Padangsidimpuan Kanwil Kumham Sumut Kunjungi Polresta Padangsidimpuan

Bos com,PADANGSIDIMPUAN-  Berbagai upaya terus dilakukan Kalapas Kelas IIB Padangsidimpuan, Japaham Sinaga, SH untuk menciptakan keadaan yang aman dan tertib di dalam Lapas, salah satunya denga cara menjalin koordinasi yang baik antar Aparat Penegak Hukim (APH) yang berada di Lingkungan Kota Padangsidimpuan, salah satunya adalah Polisi Resort Kota Padangsidimpuan.(11/06/2024)

Oleh karena itu, Kalapas didampingi Kasi. Administrasi Keamanan dan Ketertiban Lapas Kelas IIB Padangsidimouan, Ambri, SH melaksanakan kunjungan ke Polres Kota Padangsidimpuan dengan tujuan untuk silahturahmi dan koordinasi terkait pengaman didalam Lapas.

Pada kesempatan ini, Kapolres Kota Padangsidimpuan, Bapak Dudung Setiawan,S.H, S.I.K, MH, menyambut dengan hangat kedatangan Kalapas diruang kerja Kapolres Kota Padangsidimpuan.

Dalam pertemuan ini, disepakati bahwa dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif didalam Lapas diperlukan koordinasi yang baik antar Lapas dan Polres.

Dalam pernyataannya, Kalapas, Japaham Sinaga menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan Kapolres Kota Padangsidimpuan.

"Kami menyampaikan terima kasih atas sambugan yang baik dan hangat dari Bapak Kapolres, semoga koordinasi yang telah berjalan selama ini dapat terus berjalan dan baik kedepannya tutup Beliau.(JN/IG)


Lebih baru Lebih lama