Menjelang Hari Raya Idhul Adha 1445 H, Rutan Humbang Hasundutan Adakan Rapat Panitia Qurban

Bos com,HUMBANGHASUNDUTAN- Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H, Rutan Kelas IIB Humbang Hasundutan Kanwil Kemenkumham Sumut melaksanakan Rapat Bersama Warga Binaan untuk membahas persiapan kegiatan yang akan dilaksanakan selama perayaan Idul Adha 1445 H mengadakan rapat persiapan panitia qurban (04/6).

Bertempat di Mesjid At-Taubah Rutan Humbang Hasundutan rapat ini membahas tentang persiapan pelaksanaan hari raya idul adha, mulai dari panita penyelenggara, teknis sholat idul adha dan mekanisne Penerimaan, Penyembelihan dan pembagian daging qurban.

Kepala Rutan Humbang Hasundutan melalui Kasubsi Pelayanan Tahanan, Richard Lumban toruan menyampaikan susunan Panitia yang bertugas untuk mengawal pelaksanaan shalat Idul adha serta mekanisme pelaksanaan penyembelihan hewan qurban.

Dalam rapat ini Ka.KPR, Herinal Simamora juga mengingatkan pentingnya untuk menjaga ketertiban dan Keamanan pada setiap aspek dalam melaksanakan kegiatan, baik pada saat pelaksanaan shalat idul adha 1445 H dan pemotongan hewan qurban.(JN)


"

Lebih baru Lebih lama