Lapas Medan Gelar Senam Pagi Bersama Petugas Dan Warga Binaan

Bos com,MEDAN - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan, Pada hari ini Sabtu (08/06) melaksanakan senam pagi bersama yang menjadi salah satu kegiatan rutin Pembinaan yang melibatkan para petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), bertempat di Lapangan Olahraga Lapas Medan.

Kegiatan senam ini dibawa oleh empat orang Instruktur senam yang dimulai dari pukul 08.30-10.00 WIB dengan tujuan untuk menjaga kebugaran tubuh, meningkatkan rasa kebersamaan diantara Pegawai Lapas Medan dengan WBP. Kepala Lapas Kelas I Medan, Maju Amintas Siburian melalui Kabid Pembinaan, Peristiwa Sembiring menyampaikan "Kegiatan senam pagi ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan setiap 2 minggu sekali pada hari Sabtu, agar kesehatan dan stamina warga binaan Lapas Medan selalu terjaga. tidak hanya warga binaan, tetapi Pegawai juga ikut kegiatan senam agar bisa menjaga kesehatannya." Jelas Tiwa.

Beliau menambahkan dengan adanya senam rutin ini dapat meningkatkan pelayanan bagi warga binaan dalam bidang kesehatan dan pembinaan pola hidup sehat. Hadir juga dalam kegiatan senam Pagi, Kabag Tata Usaha, Dat Menda Tarigan, Jajaran Pembinaan dan juga Jajaran Pengamanan Pada Lapas Kelas I Medan.(JN/IG)


#

Lebih baru Lebih lama