Hi Sobat BETAH..! Ini Nih Potret Keseruan Anak-Anak Bermain Menikmati Layanan Ramah Anak Lapatar.

Bos com,PEMATANGSIANTAR - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pematangsiantar terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga binaan, pengunjung, hingga masyarakat sekitar. Hal ini tentunya tidak terlepas dari komitmen untuk mewujudkan pelayanan publik berbasis Hak Asasi Manusia (HAM) sekaligus menunjang pelayanan kepada para pengunan layanan secara luas.

Kali ini, Lapas Pematangsiantar menyediakan Layanan Ramah Anak berupa wahana bermain yang berada di area taman Lapas Pematangsiantar. Taman bermain ini dibangun untuk memberikan kesan yang positif bagi anak-anak. Mereka dapat bermain dan bersenang-senang sembari mengisi waktu dengan berbagai kegiatan positif di area terbuka dengan aman dan nyaman. Hal ini tetunya sangat bermanfaat dalam membangun emosi serta psikologi positif yang dapat mendorong perkembang anak.

Lebih lagi, selain dilengkapi dengan berbagai fasilitas permainan seperti ayunan, dan perosotan yang aman untuk anak-anak, taman bermain yang berada di Lapas Pematangsiantar ini juga memiliki sarana olahraga seperti Pull Up Bar, Dip Bar hingga Sit Up Bar. Dengan begitu, pengunjung maupun warga sekitar dapat mempergunakan fasilitas ini sebagai sarana untuk berolah raga.

Dengan adanya fasilitas taman bermain ini, diharapkan dapat membangun cirta positif bagi pengunjung sekaligus menciptakan lingkungan yang lebih ramah anak. Terutama bagi keluarga yang ingin berkunjung bersama dengan anak-anak mereka.(JN/IG)





Lebih baru Lebih lama