Camat Kejuruan Muda Melaksanakan Pelantikan Datok Penghulu Serta Ketua TP-PKK Desa

Bos.com (Aceh Tamiang) - Pelaksanaan Pelantikan  Datok Penghulu, Ketua TP-PPK dan Pengukuhan Bunda PAUD Kampung Jawa Kecamatan Kejuruan Muda bertempat di Aula Kantor Camat Kejuruan Muda pada Senin, (10/06/24).

Pelantikan tersebut di lakukan oleh Camat Kejuruan Muda Mukhtar Hadi, S.STP, M.M.sesuai Pembacaan Surat Keputusan Bupati Aceh Tamiang tentang Pelaksanaan Pelantikan.

Pada acara pengukuhan pengurus TP-PKK Camat Kejuruan Muda Mukhtar Hadi, S.STP, MM, mengucapkan selamat atas pelantikan Ketua TP PKK tentu ini merupakan suatu amanah yang harus diemban dengan sebaik-baiknya dan berpesan, agar melaksanakan tugas penuh rasa tanggung jawab.

Lanjutnya lagi, kepada pengurus baru TP PKK Desa tidak lain adalah Mitra Pemerintah yang mana dalam mengemban tugas yang langsung berhadapan dengan Masyarakat, diharapkan bisa berpartisipasi dengan baik dalam pelaksanaan berbagai program Pemerintah, yang menjadi ranah PKK, seperti dalam bidang Kesehatan dan Pangan.

Usai acara pelantikan1 dilanjutkan acara Pengukuhan Datuk Penghulu Desa Jawa Kec. Kejuruan Muda dan juga berpesan kepada Datuk yang baru agar dalam mengemban tugas  dapat memberikan pelayanan terbaik buat masyarakatnya dan penuh rasa tanggung jawab."ucap Camat.

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan pelantikan Bunda  (PAUD), dalam amanatnya Camat Kejuruan Muda mengatakan, Sistem Pendidikan Nasional, mengamanatkan pentingnya pendidikan anak usia dini dalam rangka membantu pertumbuhan dan perkembangan jasmani dan rohani, agar anak memiliki kesiapan dalam memasuki pendidikan ke jenjang selanjutnya. Saya harap Bunda PAUD dapat mengaktifkan kolaborasi dan sinergitas antar sektor, Tingkatkan aksebilitas masyarakat terhadap layanan PAUD, serta tingkatkan motivasi para pendidik anak usia dini untuk meningkatkan kualitas kerja sama dengan semua komponen pendidikan yang ada.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Kejuruan Muda Mukhtar Hadi, S.STP, M.M.Danramil 07/KJM di wakili oleh Serma Asbuan, Kapolsek Kejuruan Muda diwakili oleh Aipda Safri Effendi, SE, Para Datok Penghulu Sekecamatan Kejuruan Muda, Para MDSK Sekecamatan Kejuruan Muda,Para anggota TP- PKK sekecamatan Kejuruan Muda.,Para Guru Bunda Paud."(Hrp).

Lebih baru Lebih lama