Apel Pagi Pegawai Lapas Kelas IIA Sibolga Kanwil Kumham Sumut, Kalapas Tingkatkan Tiga Hal Yang Penting

Bos com,SIBOLGA - Pegawai Lapas Kelas IIA Sibolga melaksanakan kegiatan apel pagi di halaman kantor yang dipimpin langsun oleh Kalapas Sibolga Indra Kesuma dan di ikuti oleh para pejabat struktural, staf, dan jajaran pengamanan, Senin (03/06/2024).

Pelaksanaan apel pagi adalah kegiatan wajib dilaksanakan oleh pegawai Lapas Sibolga. Tujuannya sebagai bagian pembinaan petugas, pertukaran informasi, meningkatkan kedisiplinan dan tanggungjawab dan hal-hal yang dianggap penting lainnya.

Dalam apel kali ini kalapas mengingatkan tiga hal penting kepada jajaran yakni integritas, deteksi dini dan kekompakan dan semangat seluruh jajaran.

"Pertama saya ingatkan kepada jajaran agar tetap menjaga integritas dalam pelaksanaan tugas dan fungsi. Berikan pelayanan terbaik kepada warga binaan maupun masyarakat, jauhi perilaku-perilaku yang dapat mencoreng nama baik organisasi", tegas Kalapas.

Selanjutnya pelaksanaan deteksi dini dalam pencegahan gangguan keamanan dan keteriban agar selalu di laksanakan untuk menciptakan situasi Lapas yang aman dan kondusif. Terakhir untuk seluruh jajaran agar tetap menjaga kekompakan dan semangat seluruh jajaran dalam mewujudkan Lapas Sibolga menuju WBK, tutup kalapas dalam amanatnya.(JN/IG)





Lebih baru Lebih lama