Rutan Perempuan Medan Ikuti Sosialisasi dan Pelatihan Pelayanan Budaya Prima dengan Bank BRI Putri Hijau

Bos com,MEDAN- Demi memaksimalkan pelayanan, Rutan Perempuan Kelas IIA Medan mengadakan Sosialisasi dan Pelatihan Pelayanan Publik dari BRI Putri Hijau di Aula Rutan Perempuan Kelas II A Medan.(16/02/2024)

Pelatihan diselenggarakan dengan bekerja sama dengan Bank BRI Cabang Putri Hijau. "Dalam melayani komplain harus sabar, dengan senyuman. Jangan bilang tidak bisa membantu, bantu saja asal tidak menyalahi prosedur dan masih sesuai dengan aturan", pungkas Naldi pegawai Bank BRI. Lanjutnya, keikhlasan harus dilakukan dalam setiap pekerjaan, termasuk ketika yang dilayani melakulan komplain, harus dibantu dengan cinta kasih.

Budaya pelayanan prima sangat berkorelasi terhadap penerapan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di Rutan Perempuan. Apabila budaya pelayanan prima tidak diterapkan di lingkungan kerja, maka Zona Integritas (ZI) tidak akan ditemukan di tempat kerja mana pun, termasuk di Rutan Perempuan Medan. Kaitan budaya pelayanan prima tidak hanya dengan WBK semata, dalam penerapan Zona Integritas di lingkungan kerja, Budaya Pelayaan Prima sangat penting diterapkan.

Melalui kegiatan ini diharapkan agar budaya pelayanan prima yang sudah dipaparkan Pihak Bank BRI dalam pelatihan, mampu diaplikasikan dengan baik oleh jajaran Rutan Perempuan Kelas II A Medan dalam melayani masyarakat.(JN)



Lebih baru Lebih lama