Pimpin Apel Pagi, Ka. KPLP Ajak Sukseskan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas di Lapas Medan

Bos com,MEDAN – Dalam kegiatan pelaksanaan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) oleh Tim Inpektorat Wilayah V. Lapas Kelas I Medan dijadwalkan akan menjadi tuan rumah kegiatan Evaluasi Area I meliputi Bapas Kelas I Medan, Lapas Kelas III Labuhan Bilik, Rumah Detensi Imigrasi Medan, Kantor Imigrasi Kelasi I TPI Polonia Medan, Balai Harta Peninggalan Medan, Lapas Perempuan Kelas IIA Medan, Rutan Kelas I Medan, dan Lapas Medan itu sendiri.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Kesatua Pengamanan, Eben Haezer Depari, bertindak selaku pembina apel pagi bertempat di Halaman Apel Lapas Kelas I Medan. (Senin, 13/05/2024).

"Evaluais untuk Lapas Medan sendiri akan dilakukan Pada Kamis, 16 Mei 2024. Namun, UPT Area I akan mulai melaksanakan evaluasi di Hari Selasa, 14 Mei 2024,  sebagai tuan rumah yang baik, diharapkan kerjasama dan sama-sama bekerja untuk memberikan pelayanan yang terbaik," ujar Eben Depari.

Eben H. Depari juga berharap khususnya kepada tim Pembangunan Zona Integritas untuk semua bisa memahami dan mempersiapkan terkait dengan Inovasi-inovasi yang ada di Lapas Medan, dipahami secara betul, begitu juga tidak lupa untuk konsisten menerapkan budaya Senyum, Sapa, Salam kepada pengguna Layanan.(JN)



Lebih baru Lebih lama