Pelaksanaan Penyaluran BLT Desa Suka Makmur Kecamatan Sekerak Kepada 46 KPM

Bos.com (Aceh Tamiang) – Pelaksanaan penyaluran BLT tahun 2024 terhitung bulan Januari sampai dengan bulan April/2024 ,dan masing penerima 1.200.000 per KK , dengan jumlah 46 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Penyaluran berlangsung di kantor Datok Sukamakmur kecamatan sekerak pada Selasa, 07/05/24)

Pelaksanaan di hadiri oleh Datok penghulu Sukamakmur Miat, Staf kecamatan sekerak dan perangkat desa, beserta penerima KPM

Datok penghulu desa Bandar Mahligai Budi dalam kata pengantarnya mengatakan, Sebagai penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT)semoga Uang tersebut dapat di pergunakan sesuai kebutuhan, terutama untuk kepentingan keluarga yaitu kebutuhan bahan pokok sehari hari ,kebutuhan anak sekolah, dan lain - lain yang bermamfaat."harap Datuk.

Atas nama Masyarakat kami ucapkan terimakasih kepada Datok penghulu desa Sukamakmur beserta perangkat yang telah menyalurkan BLT, semoga pak tetap di beri kesehatan dan di mudahkan rezeki nya, terutama pelayanan terhadap warganya."ucap salah seorang perwakilan warga.

Amatan awak media dilapangan, Untuk Desa kecamatan sekerak dari 14 Desa yang sudah disalurkan BLT nya baru 13 desa ,tinggal 1 desa yang belum, yaitu Desa Juar, besok juga akan di salurkan BLT nya.

Selama kegiatan penyaluran BLT berlangsung lancar dan sukses."(Hrp).

Lebih baru Lebih lama