Kakanwil Kemenkumham Sumatera Utara Laksanakan Monitoring Tusi Di Rutan Pangkalan Brandan

Bos com PANGKALAN BRANDAN-  Pastikan pelaksanaan tugas dan fungsi Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan tetap berjalan sesuai prosedur di hari libur nasional,  Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Agung Krisna, kunjungi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pangkalan Brandan. Kamis, (09/05/2024). 

Kunjungan ini disambut dengan hangat oleh Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pangkalan Brandan, Agung Joni. Agung Joni berharap kunjungan kerja kali ini dapat meningkatkan semangat jajarannya dalam menjalani tugas dan fungsi masing-masing selama libur panjang ini. 

"Terima kasih kepada Bapak Kepala Kantor Wilayah yang telah berkenan menyempatkan waktunya ke Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pangkalan Brandan. Saya berharap, kunjungan ini bisa memberikan semangat pada kami semua yang harus tetap melaksanakan penjagaan dan pengawasan terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP)," ujar Agung Joni. 

Menanggapi hal tersebut, Agung Krisna menyampaikan apresiasi yang besar kepada seluruh jajaran yang tetap memberikan kinerja optimal di hari libur. 

"Saya sangat mengapresiasi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pangkalan Brandan yang tetap berkinerja di libur panjang ini," ujar Agung Krisna. 

Tidak hanya kepada para jajaran, Agung Krisna juga menyempatkan diri untuk berkeliling melihat pelaksanaan tugas dan fungsi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pangkalan Brandan dan menyapa WBP secara langsung. Secara khusus, Agung Krisna mengingatkan kepada para warga binaan agar sama-sama menjaga Rutan Pangkalan Brandan tetap nyaman dan aman. 

Turut hadir Kepala Divisi Pemasyarakatan, Rudy Fernando Sianturi, Kepala Divisi Administrasi, Sahata Marlen Situngkir,  Kepala Bagian Umum, Syafriadi Lubis, Kepala Bagian Program dan HUMAS, Hotmonaria Damanik, Kepala Subbagian HUMAS, RB, dan TI, Bambang Suhendra, serta Staf Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara.(JN)

Lebih baru Lebih lama