Optimalkan Capaian Kinerja,Plt.Karutan Perempuan Medan Hadiri Rapat Kerja Teknis Pemasyarakatan

Bos com,MEDAN- Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara menggelar Rapat Kerja Teknis Pemasyarakatan (Rakernis Pas) Tahun 2024 yang bertempat di Four Points by Sheraton. Acara ini dibuka secara simbolis oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Rudy F. Sianturi, yang mewakili Kepala Kantor Wilayah. Dalam sambutannya, Rudy menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai ajang untuk berdiskusi dan bertukar pengalaman mengenai berbagai kendala teknis yang dihadapi di lapangan dalam menjalankan tugas. Rabu (15/05).

Dengan tema Peningkatan Peran dan Fungsi Pembinaan Dalam Pemenuhan Hak Warga Binaan Pemasyarakatan, Kegiatan ini akan berlangsung pada hari Rabu Jumat,tanggal 15 – 17 Mei 2024.

Pada Kesempatan ini,Plt Karutan Perempuan Medan  Tetty Siahaan hadir secara langsung untuk mengikuti rapat kerja teknis.

Rudy F. Sianturi mengajak seluruh jajaran untuk memperkuat sinergi dengan semangat yang semakin PASTI dan berAKHLAK, sesuai dengan resolusi Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2024. Resolusi ini menekankan pentingnya kerja sama yang solid dan berintegritas dalam meningkatkan kinerja yang berdampak bagi masyarakat. Rudy juga mengingatkan bahwa implementasi resolusi ini harus dimulai dari diri masing-masing, dengan komitmen yang kuat untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan.(JN)

Lebih baru Lebih lama