Menuju WBK dan WBBM, Lapas Pemuda Langkat Ikuti Exit Meeting Evaluasi Pembangunan Zona Integritas

Bos com,LANGKAT - Dalam rangka mematangkan persiapan pembangunan Zona Integritas, Lapas Pemuda Kelas III Langkat Kanwil Kemenkumham Sumut Mengikuti Exit Meeting Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) oleh Tim Inspektorat Wilayah V Secara Virtual, Jumat (17/05).

Terpusat dari Aula Soepomo Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara, hadir Kepala Kantor Wilayah Agung Krisna, Inspektur Wilayah V Pria Wibawa, Pejabat Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Sumut, dan diikuti oleh Kepala Satuan Kerja dan jajaran yang di usulkan berpredikat WBK.

Kakanwil Kemenkumham Sumut, Agung Krisna mengatakan selama 5 hari pelaksanaan Evaluasi Penilaian menuju Zona Integritas Tim TPI di dampingi tim dari kanwil telah melakukan desk evaluasi terhadap 22 (dua puluh dua) satuan kerja terdapat 9 satuan kerja yang dilakukan uji petik untuk dilakukan verifikasi lapangan, termasuk Lapas Pemuda Langkat.

Setelah dilaksanakannya Desk Evaluasi dan Verifikasi lapangan oleh Tim Penilai Internal (TPI) yang terbagi di tiga wilayah, Tim Inspektorat Wilayah V menilai bahwa seluruh satuan kerja yang diusulkan berpredikat WBK di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara, telah berproses dan berprogres dalam pembangunan zona integritas.

Hadir secara virtual Bapak Kalapas Pemuda Langkat, Raymon Andika Girsang, Ketua Tim Pokja ZI, Pejabat struktural, serta Tim Pokja Pembanguanan ZI Lapas Pemuda Langkat.(JN/IG)



Lebih baru Lebih lama