Mantabkan Persiapan Menghadapi TPI Pembangunan ZI Menuju WBK Tahun 2024, Pejabat Struktural Lapas Pematangsiantar Adakan Rapat Internal.

Bos com,PEMATANGSIANTAR - Zona Integritas (ZI) merupakan predikat yang diberikan kepada unit pelaksana teknis yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK/ WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.Sadar akan pentingnya keterlibatan seluruh pegawai dalam meraih predikattersebut, di tahun 2024 ini, PejabatStruktural Lapas Pematangsiantar yang juga merupakan ketua Pembangun ZI serta Ketua Pokja kembali gelar rapat internal guna mematangkan persiapan

Pembangunan zona integritas menuju WBK tahun 2024. Bagaimana tidak,predikat WBK bukanlah sekedar penghargaan bagi suatu unit kerja, WBK merupakan perwujudan dari Reformasi Birokrasi Zona Integritas itu sendiri.

Peraihan predikat tersebut hanya dapat tercapai melalui persiapan yang matang, kerja sama yang harmonis dari setiap elemen dalam Lapas untuk senantiasa membangun system yang bebas dari korupsi.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa, 7 Mei 2024 pukul 08.30 wib. kegiatan ini turut dihadiri oleh seluruh pejabat structural lapas Pematangsiantar juga tentunya berperan aktif dalam implementasi nilai perubahan serta pembangunan Zona Integritas.

Tahapan yang paling penting dalam zona integritas adalah membangun integritas pada unit instansi pemerintah melalui berbagai perubahan dan perbaikan yang terencana, masif, komprehensif, dan sistematis.(JN/IG)



Lebih baru Lebih lama