Lapas Medan Ikuti Sosialisai Hasil Survei Penilaian Integritas (SPI) Tahun 2023 Dan Mekanisme (SPI) Tahun 2024 di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM

Bos com,MEDAN - Lapas Kelas I Medan mengikuti kegiatan sosialisasi hasil Survei Penilaian Integritas (SPI) Tahun 2023 dan mekanisme Survei Penilaian Integritas (SPI) Tahun 2024 di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM secara virtual, Rabu (15/5/2024), bertempat di Aula Ruang Sekretariat WBK.

Kegiatan sosialisasi dilaksanakan, merujuk hasil sosialisasi pelaksanaan SPI 2024, yang telah dilaksanakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) secara nasional pada tanggal 25 April 2024.

Kegiatan yang berpusat di Sekretariat Inspektorat Jenderal ini dibuka secara langsung oleh Plh. Sekretaris Inspektorat Jenderal, Ika Yusanti. Ika Yusanti berharap, kegiatan sosialisasi ini dapat memberikan manfaat yang baik bagi Kemenkumham, dan dapat memenuhi target integritas Kemenkumham sebesar 80,2 persen, serta meminta seluruh jajaran melaksanakan survei dengan penuh tanggungjawab.

Adapun narasumbernya yaitu dari Tim Survei Penilaian Integritas KPK dan diikuti oleh satuan kerja di lingkungan Kemenkumham.(JN)


#

Lebih baru Lebih lama