Kakanwil Kemenkumham Sumut Kunjungi Lapas Pancur Batu di Hari Libur

Bos com,PANCURBATU- Sebagai Pimpinan baru di Kantor Wilayah Kemeterian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Kakanwil, Agung Krisna melakukan kunjungan ke Lapas Kelas IIA Pancur Batu, Minggu 26 Mei 2024.

Dalam kunjungannya ke Lapas Pancur Batu  Kakanwil disambut langsung oleh Plt. Kalapas Pancur Batu, Kriston Napitupulu yang didampingi Ka. KPLP, Jafar Ahmad, Kasi Kamtib, Evan Yudha Putra Sembiring, Kasubsi Bimkemaswat, Theo Pengabean beserta Staf.

Dalam Kunjungannya Kakanwil langsung meninjau area Dapur Lapas, ruang kunjungan dan blok hunian. Kakanwil juga menyempatkan berdialog dengan beberapa Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) terkait keberadaan mereka selama menjadi warga binaan di Lapas Pancur Batu.

Di sela sela kunjungannya beliau juga menyempatkan untuk duduk dan ngopi bersama Plt. Kalapas beserta Pejabat Struktural Ka. KPLP, Kasi Kamtib, dan Kasubsi Bimkemaswat di Kantin Blok Hunian Lapas Pancur Batu.

"Saya sangat mengapresiasi kinerja yang telah dilakukan Bapak Plt. Kalapas berserta Jajarannya Dimana terciptanya suasana yang kondusif dan berjalannya pembinaan dengan baik", ujar Kakanwil.

Selain Kakanwil juga mengingatkan agar selalu waspada, walaupun dihari libur kita tetap selalu harus mengontrol keadaan agar tetap selalu aman dan kondusif, ungkap Agung Krisna.

Lebih baru Lebih lama