In House Training Pemantauan Dan Kinerja Pegawai Serta Sosialisasi Fitur E-Kinerja Pada Aplikasi Simpeg Kepada Petugas Lapas Perempuan Medan

Bos com,MEDAN - Lapas Perempuan Kelas IIA Medan menggelar kegiatan In House Training Pemantauan dan Penilaian Kinerja Pegawai dan Sosialisasi fitur e-Kinerja pada Aplikasi SIMPEG. Rabu (15/04)

Bertempat di ruang rapat, Sosialisasi ini dilaksanakan oleh Kassubag Tata Usaha, Denny Ria Simamora, Kaur Kepegawaian, Hadawiyah dan Operator, Ramadani Fitri yang sebelumnya sudah mengikuti sosialisasi yang dilakukan oleh Kantor Wilayah padah April lalu.

Aplikasi Simpeg (Sistem Informasi Kepegawaian) Kemenkumham yang selama ini menjadi aplikasi utama dalam penilaian kinerja telah melakukan pengembangan dengan menambahkan fitur E-Kinerja guna optimalkan penilaian kinerja pegawai.

Diharapkan, melalui pemahaman yang mendalam terkait fitur E-Kinerja pada SIMPEG, Lapas Perempuan Medan dan seluruh petugas dapat mengoptimalkan manajemen kinerja pegawai dan mendorong tercapainya kinerja yang lebih baik di masa yang akan datang.(JN)

Lebih baru Lebih lama