Dinas Lingkungan Hidup Dan Kebersihan Aceh Tamiang Bersama Babinsa Sigap Membantu Petugas DLHK

Bos.com (Aceh Tamiang) - Babinsa Koramil 01/Kuala Simpang Serda Bambang dengan sigap bantu petugas DLHK kota Kuala Simpang membersikan sampah dan mengangkat tumpukan sampah kedalam Truk sampah bertempat seputaran Kota Kuala Simpang, Kecamatan Kota Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang pada Sabtu, (18/05/24)

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Aparatur kewilayahan dan warga masyarakat terhadap lingkungan peduli dengan kebersihan dan kesehatan

Pembersihan sampah tersebut dilakukan sebagai upaya dalam menciptakan lingkungan yang bersih serta menggugah kesadaran masyarakat untuk selalu membuang sampah pada tempatnya.

“Kami bersama petugas kebersihan melaksanakan kegiatan ini agar lingkungan menjadi bersih sehingga pasar maupun pengguna jalan disini tidak terganggu dengan aroma yang di timbulkan oleh sampah ini.” kata Serda Bambang.

Sampah tersebut kita bersihkan dan kita masukkan ke kendaraan truk sampah dan di buang ke tempat Pembuangan Sampah (TPS) yang sudah di siapkan.

Kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu membiasakan pola hidup bersih dan sehat salah satunya dengan tidak membuang sampah sembarangan sehingga dapat terciptanya lingkungan bersih dan terhindar penyakit.

Babinsa menyampaikan akan selalu siap membantu dan mendukung kegiatan rutin yang dilakukan dinas terkait untuk mewujudkan Kota Kuala Simpang yang bersih asri serta nyaman,” pungkasnya."(Hrp).

Lebih baru Lebih lama