Desk Evaluation, Lapas Narkotika Langkat Unjuk Performa Terbaik Pembangunan Zona Intergritas di Hadapan Tim Penilaian Internal

Bos com,BINJAI - Lapas Narkotika Kelas IIA Langkat menampilkan peforma terbaiknya pada penilaian desk evaluasi pelaksanaan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi oleh Tim Penilai Internal bertempat di Lapas Binjai. Rabu (15/05/2024) Dibuka langsung oleh Ketua Tim Penilai Internal Raden Bagus Wasito menyampaikan bahwa kehadiran timnya untuk melakukan penilaian terhadap Pelaksanaan Wilayah Bebas dari Korupsi di Lapas Narkotika Langkat.

"Pada hari ini kami Inspektorat Jenderal Wilayah V hadir disini dalam rangka melakukan evaluasi penilaian Wilayah Bebas dari Korupsi di Lapas Narkotika Langkat," ujarnya. Raden Bagus lebih lanjut mempersilahkan Kepala Lapas Narkotika Langkat Parlindungan Siregar untuk memaparkan pembangunan Zona Integritas yang dilakukan pada Lapas Narkotika Langkat.

Dalam paparannya, Parlindungan Siregar menyebut dengan pembangunan zona integritas ini harapannya dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. "Tentu harapan kami bahwa dengan melaksakan pembangunan zona integritas ini kami dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tutur Parlindungan Siregar.

Selepas paparan, penilaian desk evaluasi dilanjutkan dengan sesi wawancara antara Kepala Satker, tim kelompok kerja pembangunan zona integritas, dan tim penilai internal Inspektorat Jenderal Kemenkumham. Turut hadir Inspektur Wilayah V Pria Wibawa serta Kepala Divisi Administrasi Sahata Marlen Situngkir menyaksikan jalannya desk evaluasi pada Lapas Narkotika Langkat.(JN/IG)



Lebih baru Lebih lama