Rutan Tanjung Pura Laksanakan Donor Darah Dalam Rangka HBP ke-60

Bos com,TANJUNG PURA - Dalam rangka memeriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) yang ke 60 pada tahun 2024 dan mengusung tema "PEMASYARAKATAN PASTI BERDAMPAK" Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tanjung Pura menggelar kegiatan donor darah sebagai bentuk bakti sosial kepada masyarakat. Jumat (18/4/24).

Kegiatan donor darah dilaksanakan di Pendopo Rutan Tanjung Pura dengan menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Langkat. Sebanyak 30 orang berpartisipasi mendaftarkan dirinya untuk mendonorkan darah, satu persatu petugas Rutan Tanjung Pura mengisi formulir yang disediakan meski karena berbagai alasan hanya 18 orang yang dapat benar-benar menyalurkan darahnya.

Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan HBP ke-60 yang diselenggarakan oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis. Selain donor darah, Rutan Tanjung Pura juga mengadakan berbagai kegiatan lainnya seperti perlombaan olahraga dan bakti sosial.

Kegiatan donor darah ini disambut antusias oleh para pegawai Rutan Tanjung Pura. Darah yang terkumpul nantinya akan diserahkan kepada PMI Kabupaten Langkat untuk didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Terima kasih kepada PMI Kabupaten Langkat dan seluruh pegawai Rutan Tanjung Pura yang telah bersedia mendonorkan darahnya. Semoga kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan menjadi ladang amal bagi kita semua.(JN/IG) 




Lebih baru Lebih lama