Rutan Kelas II Tanjung Pura Ikuti Apel Pagi Dan Halal Bihalal Idul Fitri 1445H Dengan Secara Virtual

Bos com- TANJUNG PURA - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tanjung Pura mengikuti pelaksanaan apel pegawai dan halal bihalal pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1445H yang digelar secara daring dan luring yang terpusat mengikuti Apel Pegawai dan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H/2024 M di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia secara virtual, Selasa (16/04/24).

Diikuti oleh seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM dari Sabang hingga Merauke, Plh. Sekretaris Jenderal, Min Usihen selaku pembina apel menyampaikan pesan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna H. Laoly untuk menjadikan momen lebaran sebagai peningkat semangat agar dapat kembali bekerja semakin PASTI dan BerAkhlak untuk kinerja Kemenkumham yang semakin berdampak.

Mari kita memanfaatkan momentum ini untuk melakukan evaluasi dan instropeksi atas apa yang telah kita capai dan mengambil langkah-langkah percepatan pelaksanaan program dan kegiatan sebagai ASN yang bertanggung jawab didalam mengemban amanah dalam fungsi masing-masing, kita perlu untuk meningkatkan kapasitas dan kompetensi diri untuk mencapai kinerja yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang.(JN/IG)



Lebih baru Lebih lama