Lapas Kelas IIB Gunungsitoli Kanwil Kumham Sumut Ikuti Apel Dan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 Secara Virtual

Bos com,GUNUNGSITOLI - Lapas Kelas IIB Gunungsitoli Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Apel Pegawai dan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H di lingkungan Kemenkumham RI secara daring melalui aplikasi zoom meetings. Selasa (16/04/2024)

Kepala Lapas Gunungsitoli,Herry Hasudungan Simatupang, bersama dengan seluruh pejabat struktural serta seluruh pegawai turut serta mengikuti apel secara virtual di Aula Lapas Gunungsitoli.

Apel ini diikuti oleh seluruh UPT Kemenkumham RI baik yang berada di pusat maupun di wilayah, bertindak selaku pembina Apel Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual, Mien Usihen mewakili Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna H. Laoly.

Rangkaian kegiatan diisi dengan pelaksanaan apel pagi. Kegiatan dilanjutkan dengan arahan Menteri Hukum dan HAM yang disampaikan oleh Pembina Apel. Dalam arahannya menyampaikan bahwa momen cuti bersama dan berkumpul bersama keluarga adalah momen yang baik dalam merecharge diri kita untuk kembali semangat dalam bekerja secara PASTI dan Ber-AKHLAK untuk kinerja Kemenkumham yang semakin berdampak.

"Lakukan percepatan dalam merealisasikan anggaran secara transparan dan Akuntabel. Pastikan penggunaan anggaran untuk mencapai output layanan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan. Outcome yang terukur, dan impact yang jelas bagi kepentingan masyarakat," tuturnya.

"Bekerja focus untuk mencapai target yang telah ditetapkan, Bangun budaya pelayanan prima agar kita mampu menyajikan hasil kinerja secara terukur serta menyediakan informasi secara tepat dan akurat kepada public dan stakeholder," pesannya.

"Berinisiatif untuk berkreativitas dan berinovasi melalui sumber daya yang ada serta mampu berpikir out of the box sehingga membawa hasil yang bermanfaat dan bermartabat sebagagai suatu legacy Kementerian Hukum dan HAM," tandasnya.

Setelah Apel kegiatan dilanjutkan dengan Halal Bihalal untuk seluruh jajaran Kemenkumham baik yang di pusat maupun di wilayah.(JN/IG)



Lebih baru Lebih lama