Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun, Lapas Pangururan Gelar Aksi Bakti Sosial

Bos com,SAMOSIR - Memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun 2024, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Pangururan Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara gelar kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako dan takjil Senin, (1/4).

Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke 60 Tahum. Kegiatan bakti sosial ini bertujuan meningkatkan kepedulian terhadap sesama pada bulan Ramadan 1445 Hijriah. Kegiatan bakti sosial ini dipimpin langsung oleh Kalapas Jeremia Leonta,S.H.,M.H. diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural dan pegawai Lapas Kelas III Pangururan

Sebanyak 12 paket sembako dan 100 cup takjil berupa bubur sumsum dan bubur kacang hijau dibagikan kepada masyarakat sekitar Lapas, Masjid Al Hasannah Pangururan serta para pengendara kendaraan yang melintas.

Kalapas Jeremia Leonta menyampaikan, Bulan Ramadan adalah waktu yang tepat bagi kita semua untuk bersatu dan berbagi dengan sesama.

“Melalui kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako dan takjil ini, kami berharap dapat memperkuat kepedulian antar sesama dan terutama untuk meningkatkan rasa kebersamaan, serta dapat menguatkan hubungan sosial yang baik dengan masyarakat sekitar lingkungan Pangururan” tutur kalapas.(Golan)

Lebih baru Lebih lama