Pemkab Aceh Tamiang Adakan Acara Fun Bike & Fun Walk Bersama Masyarakat

Bos.com (Aceh Tamiang) - Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang mengadakan acara Fun Bike & Fun Walk bersama masyarakat di lapangan tribun bupati Aceh Tamiang jam 07.30 pada Minggu, (28-04-24)

Acara dimulai dengan pemanasan yaitu senam sehat dan selanjutnya menyanyikan lagu Indonesia pusaka untuk menambah semangat kebugaran masyarakat.

Sebelum memulai pelepasan peserta fun bike & fun walk Pj. Bupati Asra menyampaikan kata sambutannya “terima kasih kepada masyarakat Aceh Tamiang yang sangat antusias dalam mengikuti acara fun bike & fun walk dalam rangka memperingati HUT kabupaten Aceh Tamiang ke-22 yang sebelumnya beberapa acara sudah dilaksanakan seperti takbir keliling idul Fitri dan haflah Alquran”.

Diharapkan kepada kepala dinas DISPORA, kegiatan seperti ini jangan hanya setahun sekali tetapi tolong di agendakan minimal sebulan sekali atau dua bulan sekali. Ini tidak memerlukan uang yang banyak, masyarakat tidak membutuhkan hadiah yang besar yang penting ada kebersamaan untuk berolahraga agar tubuh lebih sehat dan bugar, tambahnya.

PJ. Bupati Asra menghimbau kepada seluruh anak muda Aceh Tamiang malam Selasa di lapangan tribun bupati akan diadakan nonton bareng dan berpartisipasi untuk mendoakan team nasional kita yang hari ini mencetak sejarah tertinggi yang apabila menang nanti belum pernah dalam sejarah Indonesia ikut olimpiade dan berkiprah di internasional, semoga kita doakan team nasional kita bisa menang.

Diakhir acara panitia akan mengundi kupon yang sudah dikumpulkan ketika di pertengahan rute perjalanan fun bike & fun walk tadi untuk dibagikan hadiah bagi orang yang beruntung. Hadiah yang disediakan berupa 1 paket umroh, 250 paket hadiah, sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, tv, kipas angin, mesin cuci, dan banyak lagi hadiah menarik lainnya."(Hrp).

Lebih baru Lebih lama