Meriahkan Peringatan HBP Ke-60, Kakanwil Kemenkumham Sumut Buka Pertandingan Olah Raga POP

Bos com,MEDAN - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Anak Agung Gde Krisna, membuka kegiatan perlombaan olahraga dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60. Lapangan Voli Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan menjadi tempat pembukaan pertandingan olahraga Persatuan Olahraga Pengayoman (POP) yang digelar  Senin, 22 April 2024.

Dalam sambutannya, Agung Krisna menyampaikan pentingnya kegiatan olahraga sebagai salah satu upaya untuk membangun kesehatan fisik dan mental pegawai. Agung Krisna juga menekankan nilai-nilai positif yang bisa diambil dari olahraga, seperti disiplin, kerjasama, dan sportivitas, yang sangat relevan diterapkan dilingkungan kerja.

"Jadikan pekan olahraga ini tidak hanya menjadi sarana untuk mengukir prestasi, mari kembali kita pererat kebersamaan dan kekompakan. Saya harapkan kekompakan ini juga berlanjut ke lingkungan kerja kita, telah kita ketahui bersama bahwa Kanwil Kemenkumham Sumut merupakan sebuah tim yang besar maka diperlukan teamwork yang baik dan solid dalam mencapai tujuan kita bersama," ucap Agung Krisna.

Saya juga berharap rekan-rekan dapat menjadikan momen ini sebagai ajang untuk studi tiru, apa yang bernilai positif disini dapat juga diterapkan dilingkungan kerja masing-masing, tambahnya.

Pertandingan ini juga dihadiri oleh Pimpinan Tinggi Pratama, Kepala Satuan Kerja pada Kanwil Kemenkumham Sumut serta perwakilan pemain yang mewakili satuan kerjanya masing-masing. Acara dibuka secara simbolis dengan pelepasan balon yang dilakukan Kakanwil, pada kegiatan ini diperlombakan berbagai cabang olahraga seperti voli, futsal dan tenis meja.(JN)

Lebih baru Lebih lama