Lapas Rantauprapat Bagikan Sembako Kepada Persatuan Pengajian Tukang Becak Al-Ikhlas Rantauprapat

Bos com,RANTAUPRAPAT- Memanfaatkan momen di Bulan Ramadhan, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Rantauprapat Kanwil Kumham Sumut Yang dipimpin langsung oleh Kalapas Rantauprapat, Herliadi beserta pejabat struktural lainnya bagikan sembako kepada Persatuan Pengajian Tukang Becak Al-Ikhlas Rantauprapat. Kamis (04/04/2024).

Kegiatan membagikan Sembako ini dilakukan saat jam pulang kantor usai. "Sedekah dapat menghapus dosa sebagaimana air memadamkan api." (HR. Tirmidzi, di shahihkan Al Albani dalam Shahih At Tirmidzi, 614). Kepala Lapas Kelas IIA Rantauprapat, Herliadi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kepedulian sosial Insan Pengayoman kepada masyarakat.

"Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk kebersamaan solidaritas dan kepedulian Jajaran Lapas Rantauprapat kepada masyarakat sekitar yang sedang menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan."ungkap Kalapas.

Kegiatan Berbagi sembako ini merupakan salah satu wujud nyata komitmen Lapas Kelas IIA Rantauprapat dalam memberikan manfaat bagi masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan hubungan yang harmonis antara Lapas dan masyarakat.(JN)



Lebih baru Lebih lama