Lapas Pemuda Langkat Ikuti Pelantikan Pejabat Eselon I dan II Kemenkumham Secara Virtual

Bos com,LANGKAT - Lapas Pemuda Kelas III Langkat Kanwil Kemenkumham Sumut ikuti kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Madya dan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Kemenkumham yang dilaksanakan di Graha Pengayoman melalui zoom meeting, Jumat (05/04).

Dalam sambutan Menkumham, Bapak Yasonna H. Laoly, mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini merupakan upaya berkala untuk terus melakukan penyegaran dan sekaligus untuk merevitalisasi organisasi di Kemenkumham," pungkasnya

Menkumham juga berharap berkah Ramadhan juga menyertai pekerjaan dan tanggung jawab ASN di lingkungan Kemenkumham dan Pimpinan Tinggi yang baru saja dilantik.

Mutasi dan Promosi adalah hal biasa dalam perjalanan karier seorang pegawai negeri, karena melalui mutasi, diharapkan adanya penyegaran dalam pelaksanaan tugas dan fungsi, yang muara akhirnya adalah peningkatan kapasitas organisasi.

Turut hadir mengikuti kegiatan secara virtual Kalapas Pemuda Langkat, Raymon Andika Girsang, Kasubsi Kamtib, Hotler Krisman Pasaribu, Kaur Tata Usaha, Abul Fauzi Tarigan,Kasubsi Admisi Pembinaan,Marhisar Sinaga,Kasubsi Admisi Orinentasi,Juan Carlos sertastaf Lapas Pemuda Langkat.

Lebih baru Lebih lama