Hari Raya Idul Fitri Telah Menjelang, Lapas Pemuda Langkat Ikuti Apel Pelepasan Mudik Bersama

Bos com,LANGKAT - Lapas Pemuda Kelas III Langkat Kanwil Kemenkumham Sumut ikuti Apel Pelepasan Mudik Bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 di Lingkungan Kemenkumham melalui zoom meeting, Jumat (05/04).

"Tema mudik tahun ini adalah "Mudik aman, berkah bersama Kumham 2024" yang menyimpan makna dan harapan bahwa kita berupaya menjalin tradisi mudik ini berjalan lancar, aman, nyaman dan setibanya kembali bekerja semakin semangat.

Bapak Menkumham mengatakab Ini merupakan wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial dalam membantu keluarga besar Kementerian Hukum dan HAM berkumpul bersama keluarga di hari istimewa. Sehingga perjalanan pulang kampung tidak hanya sekedar perjalanan fisik, tetapi juga perjalanan spiritual.

Bapak Yasonna juga mengapresiasi para Warga Binaan Pemasyarakatan atas hasil karya pakaian yang saat ini digunakan peserta mudik.

"Jaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan masing2 selama perjalanan. Persiapkan obat, makan dan minum untuk mengatasi kemacetan saat buka puasa. Pengemudi bus berhati-hati dalam membawa kendaraan. istirahat jika lelah, karena anda membawa para abdi negara. Setelah cuti segera kembali bekerja, mencapai kinerja yang telah disepakati dan tetap profesional, akuntabel, sinergi, transparan, inovatif dan BerAkhlak," lanjutnya.

Turut hadir mengikuti kegiatan secara virtual Kalapas Pemuda Langkat, Raymon Andika Girsang, Kasubsi Kamtib, Hotler Krisman Pasaribu, Kaur Tata Usaha, Abul Fauzi Tarigan, Kasubsi Pembinaan, Marhisar Sinaga, Kasubsi Admisi Orientasi, Juan Carlos serta jajaran staf Lapas Pemuda Langkat.(JN)



Lebih baru Lebih lama