Bapas Medan Ikuti Apel Pelepasan Mudik Bersama Hari Raya Idul Fitri 1445H/ 2024 M

Bos com,MEDAN-Kementerian Hukum dan HAM melaksanakan apel melepas para pegawai yang mudik bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H/ 2024 Μ.

Berpusat dari lapangan Kementerian Hukum dan HAM, apel dilaksanakan secara virtual dan diikuti oleh seluruh satuan kerja, termasuk Bapas Kelas I Medan. Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Prof. Yasonna H. Laoly secara langsung memimpin apel pelepasan tersebut.

Dalam amanatnya, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia berpesan agar para pegawai dapat menjaga keamanan, kenyamanan dan kesehatan selama melaksanakan mudik sehingga dapat berkumpul dengan keluarga dengan selamat. Tak lupa mengingatkan agar para pegawai dapat kembali masuk bekerja pasca selesai melaksanakan mudik sesuai dengan waktu yang ditentukan sehingga target kinerja yang telah ditetapkan dapat tercapai.

Dalam apel pelepasan tersebut, juga dilakukan penyerahan secara simbolis zakat fitrah para pegawai di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM yang telah terkumpul oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia kepada Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).(JN)



 

Lebih baru Lebih lama