Antisipasi Keamanan dan Ketertiban,Rutan Perempuan Medan Ikuti Apel Siaga 3+1

Bos com,MEDAN-Menjelang peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 60 serta antisipasi keamanan dan ketertiban jelang perayaan lebaran, Rutan Perempuan Kelas IIA Medan mengikuti Apel Siaga 3+1 Berantas Halinar. 

Bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan, Apel Siaga diikuti oleh jajaran petugas lapas serta stake holder terkait. Dalam kesempatan ini, bapak Mhd. Jahari Sitepu selaku Kakanwil Kemenkumham Sumatera Utara bertindak sebagai pembina apel. 

Dalam arahannya,beliau berpesan untuk meningkatkan kewaspadaan dan profesionalisme dalam menjalankan tugas, serta melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.


Selepas pelaksanaan apel, kegiatan dilanjutkan dengan razia pada blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Hal ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk menjaga kondisi lapas tetap kondusif. Dipimpin langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Sumut,barang hasil razia kemudian dimusnahkan. Turut hadir pada kegiatan ini yaitu Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara.

Kepala Lapas I Medan, serta perwakilan Satuan Kerja Pemasyarakatan Medan sekitar serta perwakilan BNN Provinsi Sumatera Utara, Polsek, dan Koramil Setempat.(JN)



Lebih baru Lebih lama