Wujud Transparansi,Koperasi Lapas Perempuan Medan Gelar Rapat Angota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2023

Bos com,MEDAN - Koperasi Lapas Perempuan Kelas IIA Medan menggelar kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2023 di Aula Depan Lapas Perempuan Medan. Kegiatan ini dihadiri oleh Ibu Fatimah dari Dinas Koperasi Kota Medan dan Ibu Ramena perwakilan dari PKPRI, pembina, pengurus, pengawas dan anggota KPRI Lapas Perempuan Medan. (08/03).

Kegiatan Rapat Anggota Tahunan atau yang sering disingkat RAT merupakan wujud transparansi pasalnya dalam kegiatan disampaikan laporan pertanggungjawaban pengurus dan pembagian Sisa Hasil Usaha (SHU) Tahun Buku 2023.

Seperti yang sudah dijelaskan, bahwa kegiatan ini diawali dengan laporan pertanggungjawaban oleh Pengurus, laporan pertanggungjawaban oleh Pengawas, pemilihan kepengurusan Koperasi Lapas Perempuan Medan, serta evaluasi dari Dinas Koperasi Kota Medan dan PKPRI.(JN)


Agustinawati Nainggolan, selaku Kalapas sekaligus Pembina Koperasi Lapas Perempuan Medan mengapresiasi kinerja pengurus koperasi yang telah berhasil menjalankan tugas dan amanah selama tahun 2023 dengan baik. Dalam sambutannya, Agustina juga berharap agar kedepan Koperasi Pegawai Lapas Perempuan Medan semakin maju.


Rapat berjalan tertib dengan interaktif dimana sejumlah anggota memberikan pertanyaan serta saran demi Koperasi Lapas Perempuan Medan yang semakin baik. Kegiatan ini juga diisi dengan pembagian Lucky Draw untuk para pegawai.

Lebih baru Lebih lama