Tanamkan Bela Negara, Lapas Pemuda Langkat Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Upacara Hari Kesadaran Berbangsa dan Bernegara

Bos com,LANGKAT - Dalam rangka menumbuhkan rasa kebangsaan dan cinta tanah air serta bela negara kepada warga binaan melalui pelaksanaan upacara kesadaran berbangsa dan bernegara yang dilaksanakan secara rutin untuk mendidik jiwa nasionalisme yang tinggi kepada warga binaan serta untuk memupuk disiplin dan tanggung jawab yang dimiliki sebagai insan yang berakhlak. Senin (04/03) di lapangan Upacara Gedung II Lapas Pemuda Langkat.

Kegiatan upacara kesadaran berbangsa dan bernegara ini merupakan salah satu bentuk pembinaan yang wajib diikuti oleh warga binaan karena menjadi salah satu indikator penilaian di SPPN.

Dengan terselenggaranya kegiatan ini juga diharapkan dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan antar sesama serta melatih jiwa kepemimpinan pada warga binaan.

Bertindak Sebagai Inspektur Upacara kali ini adalah Kaur Tata Usaha, Abul Fauzi Tarigan dan Komandan Upacara Piniel Peres Bangun.(JN)


Lebih baru Lebih lama