Siap Sukseskan Pembangunan ZI Tahun 2024, Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Ikuti Kegiatan Pendampingan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM oleh Ditjen Pas Kemenkuham RI.

Bos com,PEMATANGSIANTAR- Kepala Lapas Kelas IIA Pematangssiantar, M. Pithra Jaya Saragih memimpin jajaran Tim WBK Lapas Pematangsiantar mengikuti Pendampingan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Pada Satuan Kerja Pemasyarakatan Tahun 2024.

Kegiatan pada Rabu (6/3/2024) tersebut diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan secara virtual via Aplikasi Zoom Meeting. Adapaun pendampingan dilakukan langsung oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Anak Agung Gde Krisna.

Pembahasan diutamakan pada Usulan Satuan Kerja Pemasyarakatan Prioritas Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM Tahun 2024. Sesditjen PAS memberikan penjelasan terkait ZI sekaligus mengajak untuk melakukan evaluasi pada Pembangunan ZI, sehingga diharapkan kedepan satker Pemasyarakatan bisa lolos dan mendapatkan predikat WBK/WBBM.

"Ada 3 hal yang harus diperhatikan dalam pembangunan ZI, yaitu komitmen, internalisasi, dan jadikan budaya kerja," pesan Sesditjen PAS

Selain itu Direktur Binapi dan Anak Binaan Erwedi Supriyatno dan Direktur Yantah dan Anak dan Lolas Basan Baran Marselina Budinjngsih juga turut memberikan pengarahan kepada jajaran Pemasyarakatan pada akhir sesi kegiatan tersebut.

Dengan terlaksananya kegiatan ini, diharapkan dapat memperteguh komitmen Lapas Pematangsiantar Siantar,secara menyeluruh dalam memperjuangka predikat WBK  Tahun 2024.

Lebih baru Lebih lama