Rapat Persipan ,Karutan Humbang Hasundutan Ajak Jajaran Semarakkan HBP Ke-60

Bos com,HUMBANG HASUNDUTAN- Menindaklanjuti Surat Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Nomor: PAS. 1.UM.01.01-199 Tentang Penyampaian Buku Panduan Pelaksanaan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun 2024, Rutan Kelas IIB Humbang Hasundutan menggelar Rapat Persiapan dan Pembentukan Panitia Pelaksana serta membahas secara garis besar perencanaan kegiatan yang akan dilaksanakan (14/03).

Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Humbang Hasundutan, Sahat Parsaulian dan diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural serta Staf. Dalam rapat, Karutan membahas lebih awal mengenai pelaksanaan peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60. la memberikan tanggung jawab kepada Ka.KPR dan Kasubsi untuk menjadi koordinator setiap kegiatan yang akan dilaksanakan.

Karutan juga mengimbau kepada jajaran pengamanan dan staff piket yang bertugas pada Bulan Suci Ramadhan untuk lebih meningkatkan pengawasan khususnya pada saat sholat tarawih dan hari libur.

"Marilah kita semua dapat memberikan kontribusi yang positif untuk kelancaran kegiatan Ibadah Bulan Suci Ramadhan ini dan kelancaran kegiatan peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60," tutup Sahat.(JN/IG)



Lebih baru Lebih lama