Plt.Ka.Rutan Perempuan Medan Hadiri Buka Puasa Bersama Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara

Bos com,MEDAN- Mempererat tali silaturahmi sekaligus memanfaatkan momen baik di bulan Ramadhan ini, Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara mengadakan acara Buka Puasa Bersama. Bertempat di aula Soepomo Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara, acara ini dihadiri oleh pejabat struktural, pegawai, serta Kepala Satuan Unit Kerja Medan sekitar.

Plt.Ka.Rutan Perempuan Kelas IIA Medan Tetty Siahaan tampak menghadiri undangan Buka Puasa Bersama. Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran, setelahnya dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh bapak Mhd.Jahari Sitepu selaku Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara. Dalam sambutannya, beliau berpesan agar kegiatan ini dapat menjadi hikmah dan pelajaran berharga untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Acara juga diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Muhammad Ridho Lubis. Dalam tausiyahnya, beliau menekankan kebersamaan dan kekeluargaan dalam lingkungan kerja, memperkuat iman persaudaraan, sehingga tercipta suasana yang harmonis dan produktif.(JN)


Lebih baru Lebih lama