Persiapan Pelaksanaan HBP Ke-60,Kalapas Perempuan Medan Adakan Rapat Internal

Bos com,MEDAN - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Medan menggelar Rapat Persiapan menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun 2024. Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Perempuan Medan, Agustinawati Nainggolan diikuti oleh Pejabat struktural beserta  pegawai Lapas Perempuan Medan. Rabu (27/03)

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Surat Direktur Jenderal Pemasyarakatan Nomor PAS.1-UM.01.01-199 tanggal 4 Maret 2024 tentang Penyampaian Buku Panduan Pelaksanaan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun 2024, yang dimana dibahas berbagai persiapan rangkaian kegiatan yang akan diselenggarakan. Sekaligus dalam rangkaian peringatan bulan Ramadhan 1445 H.

Dalam peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, seluruh pegawai Lapas Perempuan Medan siap mendukung dan mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya penilaian Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan terbaik, Pekan olahraga Pemasyarakatan, Razia serentak bersama Aparat Penegak Hukum (APH), Donor darah, Safari Ramadhan, Webinar, Bhakti sosial dan Puncak kegiatan Upacara Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60 pada 4 Mei 2024.

Menkumham, Bapak Yasonna H. Laoly dalam sejumlah kesempatan mengatakan, bangun komitmen dan pengabdian sehingga Kemenkumham RI menjadi institusi bermartabat yang semakin dipercaya dan dicintai masyarakat.(JN)

Lebih baru Lebih lama