Pamerkan Produk Hasil Karya WBP. Lapas Siborongborong mendirikan stand pada penyelenggaraan F1 Power Boat Championship di Danau Toba

Bos com,SIBORONGBORONG - Dalam rangka mendukung penyelenggaraan F1 Power Boat Championship di danau toba Lapas Kelas IIB Siborongborong ikut berpartisipasi untuk memeriahkan berbagai kegiatan salah satunya dengan mendirikan stand pameran hasil karya warga binaan bergabung dengan stand kementerian hukum dan ham menciptakan stand yang unik dan menarik kegiatan berlangsung selama 3 hari yakni pada hari Jumat 01 SD 03 Maret 2024. (02/03/2024).

Kegiatan ini Bertujuan agar Masyarakat mengetahui bahwasanya Warga Binaan Pemasyarakatan yang sedang menjalani Pidana di Lembaga pemasyarakatan mampu berkarya dengan kemampuan yang bisa menghasilkan produk-produk yang tidak kalah dengan produk dipasaran pada umumnya. Sehingga warga binaan ke depannya dapat mengelola usahanya sendiri ketika sudah selesai menjalani pembinaan dan kembali ke tengah Masyarakat nantinya.

"Kegiatan ini diharapkan mampu memperkenalkan kepada masyarakat luas tentang Produk dan Hasil Karya Narapidana, memberikan citra positif terhadap pembinaan Narapidana di Lembaga pemasyarakatan sehingga masyarakat luar dapat melihat secara nyata hasil karya narapidana dalam menghasilkan produk kreatif dan berdaya saing". ujar Kepala Lapas Kelas IIB Siborongborong, Krisman Ziliwu.(JN/IG)



Lebih baru Lebih lama