Lapas Kelas IIA Pematangsiantat Hadiri Pelantikan Pimpinan Tinggi Pratama Menkumham Secara Virtual

Bos com,PEMATANGSIANTAR - Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laoly hari ini melantik Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM. Mhd Jahari Sitepu yang sebelumnya memimpin Kantor Wilayah Sumatera Utara kini mendapat amanah baru menjadi Direktur Pelayanan Tahanan Anak dan Pengelolaan Benda Sitaan dan Barang Rampasan Negara Direktorat Jenderal Pemasyarakatan.

Kantor Wilayah Sumatera Utara kini dipimpin oleh Anak Agung Gde Krisna.Sebagai pemimpin, Yasona menegaskan agar pejabat dapat beperan menjadi leader,bukan sekedar menjadi bos.

Lapas Kelas IIA Pematangsiantar dalam kesempatan ini Senin (18/03/2014.hadiri secara virtual pada kegiatan yang diselenggarakan via Zoom Meeting. Para pejabat structural turut menyaksikan prosesi pelantikan para Pimpinan Tinggi Pratama oleh Menkumham Yasonna H. Laoly. Kegiatan ini dihadiri Lapas Pematangsiantar pada Senin, 18 Maret 2024 di Aula Rapat Pematangsiantar.

Kementerian Hukum dan HAM saat ini memiliki empat fokus kegiatan utama yaitu menyusun kebijakan sebagai fondasi kebijakan dalam lima tahun kedepan pada dokumen Renstra 2025-2029, memantapkan penerapan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP), menguatkan implementasi Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) serta Implementasi Reformasi Birokrasi tematik yang berdampak.(Rel)



Lebih baru Lebih lama