Kalapas Siborongborong Ikuti Upacara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pimti Pratama Kemenkumham

Bos com,SIBORONGBORONG - Dari Ruang Kepala Lapas Kelas IIB Siborongborong, Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara Kepala Lapas Krisman Ziliwu secara virtual mengikuti Upacara Pelantikan dan Serah Terima jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kemenkumham yang diselenggarakan di Graha Pengayoman, Jakarta, dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Yasonna H. Laoly, (18/03).

Yasonna berpesan kepada para Pejabat yang dilantik untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggungjawab dan berintegritas.

"pesan Saya, agar Saudara segera melakukan konsolidasi dengan seluruh jajaran dan segera mengambil langkah-langkah strategis guna mempercepat capaian kinerja organisasi tegasnya.

Menkumham RI menambahkan bahwasannya diperlukan Pemimpin yang adaptif dan dinamis sesuai perkembangan zaman selama tidak menyalahi aturan yang berlaku.

"Diperlukan Pemimpin yang adaptif dan dinamis sehingga dapat menyesuaikan dengan perkembangan zaman selama tidak menyalahi aturan yang berlaku untuk dapat memberikan kontribusi positif kepada organisasi, " pungkasnya.

Menutup acara,Menkumham Yasonna memberikan pesan inspiratif kepada para pejabat yang baru dilantik. "Selamat bertugas, sukseskan berbagai program dan kegiatan dengan tekat dan kesungguhan serta teamwork yang tangguh, hadapilah seluruh tantangan dan berbagai persoalan jawablah dengan prestasi yang bisa diunggulkan. Jadikan sebagai contoh dan buatlah masyarakat Indonesia menjadi bangga dan percaya terhadap Kementrian Hukum Dan HAM," tutup Yasonna.

Diketahui bahwasannya Pelantikan dan Serah Terima jabatan Pimpinan Tinggi Pratama ini dihadiri secara langsung oleh Pimpinan Tinggi Madya, Staf Ahli Menteri, Staf Khusus Menteri serta diikuti secara virtual oleh seluruh jajaran Kemenkumham RI diseluruh Indonesia.(JN)



Lebih baru Lebih lama