Kanwil Kemenkumham Sumut Laksanakan Asitensi PeningkatanImplentasi Di Rutan Balige

Bos com,BALIGE - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Balige menerima kunjungan dari Divisi Administrasi Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumatera Utara (Sumut) guna melakukan asistensi yang bertujuan untuk meningkatkan implementasi Reformasi Birokrasi (RB), Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP), Zona Integritas (ZI), Sumber Daya Manusia (SDM), dan pemanfaatan aplikasi Srikandi di Rutan Balige. (Senin, 04/03)

Kepala Subbagian Kepegawaian, Tata Usaha,dan Rumah Tangga Kanwil Kumham Sumut, Devina Natalia bersama jajaran dan disambut oleh Kasubsi Pengelolaan, Edoward Bangun. Ibu Kasubag dan jajaran berikan pengarahan dan bimbingan secara langsung kepada jajaran Subseksi Pengelolaan Rutan Balige khususnya kepada operator terkait dalam meningkatkan pemahaman dalam pengimplementasian RB, SAKIP, ZI, SDM, dan Aplikasi Srikandi di Rutan Balige.

Menanggapi kegiatan ini, Kepala Rutan Balige menyambut baik upaya dari Kanwil Kemenkumham Sumatera dalam memberikan asistensi dan pembinaan. "Kami berterima kasih atas dukungan serta bimbingan yang diberikan oleh Kanwil Kemenkumham Sumatera. Melalui kegiatan ini diharapkan jajaran kami mendapatkan pemahaman mendalam tentang konsep dan implementasi RB, SAKIP, ZI, serta penggunaan aplikasi Srikandi dalam manajemen tata kelola Rutan Balige."(JN/IG)





Lebih baru Lebih lama