Kakanwil Kemenkumham Sumut Pimpin Apel Pagi dan Serahkan Sertifikat Pegawai Teladan Rudenim Medan

Bos com,MEDAN — Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Mh. Jahari Sitepu didampingi Karudenim Sarsaralos Sivakkar dan Kadiv Imigrasi P Yan Welly melaksanakan Apel pagi yang diikuti seluruh pegawai Rumah Detensi Imigrasi Medan di Jalan Selebes, Gang Pekong, Kota Belawan. Apel pagi dipimpin Komandan Upacara Carles Pandiangan, Jumat (08/03/24).

Dalam arahannya, Kakanwil Kemenkumham Sumut M. Jahari Sitepu mengatakan, Ini salah satu adalah yang diharapkan pimpinan, supaya seluruh pegawai bekerja dengan sungguh-sungguh.

"Bekerjalah sesuai dengan SOP, jangan dengan sesuka hati dan jangan lari dari aturan. Seluruh pegawai saya minta kehadirannya lebih baik lagi", tegasnya.

Setelah melaksanakan apel pagi, Kakanwil Kemenkumham Sumut didampingi Karudenim Medan Medan Sarsaralos Sivakkar dan Kadiv Imigrasi P Yan Welly menyerahkan sertifikat apresiasi pegawai teladan kepada 2 pegawai Rudenim Medan, Muhammad Iqbal dan Duma Milanta.

"Selamat kepada kedua pegawai Rudenim Medan, bagi pegawai yang belum mendapatkan sertifikat pegawai teladan, bekerjalah lebih baik lagi kedepannya", ucapnya. (DM)

Lebih baru Lebih lama