Dua Satuan Kerja Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara Jadi Lokus Kunjungan Kerja Staf Ahli Bidang Sosial

Bos com,MEDAN- Staf Ahli Bidang Sosial Menteri Hukum dan HAM RI Kosmas Harefa laksanakan kunjungan kerja ke wilayah Sumatera Utara. Dalam sambutannya Kosmas yang disambut para kepala divisi di ruang Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara menyampaikan tujuan kehadiran ke wilayah Sumatera Utara. “Kehadiran kami untuk melaksanakan penguatan pelaksanaan tugas dan fungsi serta Reformasi Birokrasi di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara.” kata Kosmas (Kamis, 28/3/24)

Kosmas yang baru dilantik beberapa hari yang lalu, berharap melalui kunjungan kerja ini akan mendapatkan masukkan terhadap percepatan pencapaian target kinerja khususnya di bidang sosial. Selain itu, Kosmas juga ingin menggali potensi apa saja yang perlu ditingkatkan dalam pelaksanaan Reformasi Birokrasi. Isu-isu yang saat ini tengah berkembang di Sumatera Utara yang berkaitan dengan tugas dan fungsi Kemenkumham disampaikan masing-masing Kepala Divisi Kemenkumham Sumatera Utara. 

Pelaksanaan kunjungan kerja direncanakan selama empat hari kedepan yang dimulai hari ini. Lapas Kelas I Medan dan Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Medan menjadi lokus Kosmas selama melaksanakan kunjungan kerja.

Lebih baru Lebih lama