Lapas Perempuan Medan Terima Kunjungan TIM Biroren Dalam Rangka Pendampingan Pelaksanaan RB 2024

Bos com,MEDAN - Tim Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal (Sekjen) Kemenkumham RI berkunjung ke Lapas Perempuan Medan dalam rangka kegiatan Pendampingan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Tahun 2024. (Rabu, 28/02)

Dalam kunjungannya, tim dari Biro Perencanaan Setjen diterima oleh Kalapas Perempuan Medan, Agustinawati Nainggolan dan jajaran yang mendampingi tim dari biro perencanaan Setjen Kemenkumham RI berkeliling meninjau pelayanan publik yang ada di Lapas Perempuan Medan serta tempat pembinaan dan tempat ibadah warga binaan Lapas Perempuan Medan.

Agustinwati menyambut hangat Kunjungan ini, “Terima kasih atas kunjungan dari tim biro perencanaan Setjen Kemenkumham RI. Lapas perempuan Medan selalu berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, ” terang Agustina.

Kunjungan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi dan motivasi untuk terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan dan integritas dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang bersih dan melayani.(JN)

Lebih baru Lebih lama