Beri Penghormatan Terakhir,Lapas Sibolga Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Prosesi Pemakaman Taruna Poltekip Angkatan LVIII

Bos com,PANDAN - Berita duka datang dari salah seorang taruna Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip), Kementerian Hukum dan HAM yang berasal dari Provinsi Sumatera Utara. Taruna Poltekip Angkatan LVIII tersebut adalah Yeki Valentino Foreman Hutagaol.

Prosesi pemakaman almarhum dilaksanakan dengan khidmat pada hari ini, Selasa (27/02) di kompleks pemakaman daerah Pandan, Tapanuli Tengah dengan dihadiri oleh Wakil Direktur Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip), Kepala Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan, Kepala Lapas Kelas IIB Panyabungan, Kepala Rutan Kelas IIB Natal, Kepala Lapas Kelas III Barus dan Kepala Lapas Kelas III Kotanopan.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Pemakaman adalah Kepala Lapas Kelas IIB Panyabungan, Sartowali. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa Yeki Valentino Foreman Hutagaol adalah salah satu putra terbaik dimana sebelumnya almarhum merupakan pegawai Rutan Kelas IIB Natal dan kemudian menjadi Taruna Poltekip Angkatan LVIII. Namun takdir berkata lain almarhum harus meninggalkan kehidupan di dunia menghadap Sang Pencipta. Jajaran pimpinan dan seluruh keluarga besar Kementerian Hukum dan HAM mengucapkan duka cita yang mendalam kepada keluarga almarhum dan berharap seluruh keluarga almarhum diberikan ketabahan, keikhlasan dan penghiburan atas meninggalnya almarhum.

Upacara pemakaman diakhiri dengan peletakan rangkaian bunga oleh Wakil Direktur Poltekip, Dr. Syahrial Yuska dan didampingi para Kepala UPT yang lain. Turut mengantarkan ke peristirahatan terakhir, kedua orang tua almarhum beserta keluarga besar, dan jajaran Kementerian Hukum dan HAM.(JN)



Lebih baru Lebih lama