Lapas Perempuan Medan Kanwil Kumham Sumut Sosialisasikan Anti Grafitasi Kepada Pengunjung

Bos com,MEDAN- Dalam rangka mendorong instansi pemerintahan agar membuka diri dan membuka ruang partisipasi warga negara demi terciptanya transparansi pemerintahan (open government partnership) di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia perlu adanya Pengendalian Gratifikasi sebagai perwujudan dari integritas pegawai dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

 Lapas Perempuan Kelas IIA Medan sebagai salah satu Unit Pelaksana Teknis Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menyelenggarakan Sosialisasi Anti Gratifikasi dan Pungli kepada keluarga warga binaan yang bertujuan sebagai Program Pengendalian Gratifikasi untuk membentuk karakter pegawai di lingkungan Lapas Perempuan Kelas IIA Medan yang berintegritas guna mewujudkan good governance dan clean government guna mempertahankan Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokasi Bersih dan Melayani.

Sosialisasi anti gratifikasi dan pungli sebagai bentuk pengendalian pencegahan adanya korupsi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi demi terciptanya lingkungan kerja yang kondusif dan berintegritas dalam peningkatan pelayanan masyarakat yang bersih dari praktik Gratifikasi di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM khususnya Perempuan Kelas IIA Medan.

"Dimohon kepada bapak dan ibu sekalian, untuk tidak memberikan imbalan dalam bentuk apapun kepada petugas. Walaupun sebagai ucapan terimakasih. Seluruh pelayanan di Perempuan Medan itu Gratis !", Ujar Frans, Petugas layanan.(JN)

Lebih baru Lebih lama